Pemerasan bersimbah darah: Anak-anak yang ayah bos mode berikutnya ditikam sampai mati oleh istrinya yang pendendam, yang "dipenjara" oleh keluarga pembunuh karena mereka 'menyuruh kakek Inggris membayar £ 62.000 jika dia ingin mereka kembali'

Pemerasan bersimbah darah: Anak-anak yang ayah bos mode berikutnya ditikam sampai mati oleh istrinya yang pendendam, yang "dipenjara" oleh keluarga pembunuh karena mereka 'menyuruh kakek Inggris membayar £ 62.000 jika dia ingin mereka kembali'

Di mata batinnya, Ian Simpson dapat membayangkan cucu-cucunya bermain gembira di taman pondok jerami di pedesaan Suffolk.

Inilah yang membuat konsultan TI tetap fokus. Dengan hak, Mr Simpson, 69, harus menikmati masa pensiun di desa Hartest yang pada dasarnya Inggris, di mana dia terus bersepeda di sepanjang jalan yang berusia berabad-abad.

Sebaliknya, bersama dengan mantan istrinya Linda, ia terlibat dalam pertempuran tahanan internasional putus asa untuk Jack, tujuh, dan Alice lima tahun, yang pion dalam saga luar biasa cemburu, pemerasan dan pembunuhan dendam dan hidup 6.000 mil pergi ke sebuah flat yang sempit di bagian tengah Cina yang terpencil.

Fakta-fakta dari kasus ini tidak terbantahkan. Setahun yang lalu ayah mereka Michael Simpson, 34, kepala operasi pengecer Next di Tiongkok, dihadapkan oleh istrinya yang berjauhan, Fu Weiwei, ibu anak-anak, di apartemennya di Shanghai. Dalam kemarahan yang cemburu, Weiwei mengambil pisau dari tas tangannya dan terbang ke rekan barunya, Rachel Lin, memotong lengannya 'ke tulang'.

Kemudian, ketika Michael menggendong Rachel dalam pelukannya, berteriak untuk ambulans, Weiwei menusukkan bilahnya ke kedua sisi lehernya, membunuhnya seketika.

Jack dan Alice, yang menikmati kehidupan istimewa di Shanghai, dibawa sejauh 600 mil untuk tinggal bersama kakek dan nenek mereka yang miskin.

Luar biasa, mereka masih tidak tahu bahwa ayah mereka sudah mati atau bahwa ibu mereka menghadapi hukuman penjara yang panjang. Mereka percaya mereka bekerja di luar negeri.

Sekarang, dalam perkembangan baru yang mengganggu, The Mail on Sunday dapat mengungkapkan bahwa orang tua Weiwei akhirnya bersedia memberikan simpanan Mr Simpson dan Linda dari cucu-cucu mereka - tetapi hanya jika mereka membayar £ 62.000.

"Ini adalah upaya yang keterlaluan untuk menggunakan anak-anak sebagai pion untuk memeras uang dari kami," kata Simpson. "Para pengacara kami mengatakan bahwa permintaan itu sangat dekat untuk menjadi tindakan ilegal menjual anak-anak.

"Kami hanya menginginkan yang terbaik untuk cucu-cucu kami. Mereka akan memiliki pendidikan yang lebih baik di sini di Inggris. Adalah salah kalau keluarga Weiwei harus berusaha membuat kita membayar.

"Kami telah kehilangan putra kami karena dia dan kami tidak ingin kehilangan cucu-cucu kami juga."

Menavigasi sistem peradilan Cina yang membingungkan, Simpsons telah bersikap terhormat setiap saat, bahkan di bawah provokasi, itulah sebabnya mereka menemukan permintaan uang seperti penghinaan.

Bulan lalu keluarga Weiwei setuju untuk membiarkan Mr Simpson dan mantan istrinya mengunjungi anak-anak untuk pertama kalinya dalam hampir satu tahun.

Mereka bertemu selama enam jam di sebuah hotel di kota industri Xiangyang. Mr Simpson mengatakan itu 'fantastis tetapi sangat emosional', menambahkan: 'Michael dan Weiwei bahkan tidak disebutkan. Tampaknya konyol bahwa anak-anak itu tidak mengetahuinya - tetapi kami tidak dapat memberi tahu mereka dan kemudian pergi begitu saja.

"Jack sangat tenang dan hanya mengatakan kata yang aneh. Saya mencoba membacakan kepadanya dari Wind In The Willows dan dia berusaha memahami karena dia tidak berbicara bahasa Inggris selama setahun.

"Dia menangis ketika kami menunjukkan kepadanya foto ayahnya. Dia hanya duduk di pangkuanku selama 40 menit dan tidak pernah meninggalkanku. Pada akhirnya, dia berkata, "Bisakah saya tinggal di sini bersama Anda?" Dan saya harus berkata, "Tidak, Anda harus pergi". "

Michael Simpson pergi ke Shanghai pada tahun 2009 untuk bekerja sebagai manajer senior untuk Next ketika memperluas operasinya di Timur Jauh. Dia bertemu dan menikahi Weiwei, seorang asisten toko, segera setelah tiba. Pasangan ini berpisah pada tahun 2015 dan Mr Simpson menjadi terlibat secara romantis dengan Lin, yang kuliah di Inggris.

Weiwei, yang mengakui pembunuhan, menghadapi kemungkinan hukuman penjara 25 tahun. Ini kemungkinan akan berkurang karena Simpsons siap menawarkan 'pengampunan' - fitur hukum Tiongkok yang memungkinkan pelaku untuk menerima pengurangan hukuman.

Sebagai konsesi lebih lanjut, Mr Simpson dan Linda mengatakan mereka akan mengesampingkan hak mereka untuk kompensasi dari keluarga Weiwei untuk pembunuhan itu. Sebagai imbalannya, Mr Simpson mengatakan mereka dijanjikan anak-anak.

Tapi kemudian datang penghinaan terakhir.

Mr Simpson diberitahu permintaan sinis untuk uang sebenarnya adalah 'deposit' untuk membayar penerbangan dan biaya perjalanan bagi anak-anak untuk kembali ke China setidaknya sekali setahun.

Setelah Michael dan Weiwei berpisah, Jack dan Alice tinggal bersama ayah mereka di apartemennya yang luas di Shanghai. Menjelaskan latar belakang dari perpisahan tersebut, Mr Simpson berkata: 'Dia jauh lebih muda darinya dan ingin pergi keluar dan menghabiskan uang dan pergi ke klub.

'Weiwei sangat malas dan akan menghabiskan seluruh waktunya untuk melihat teleponnya ketika dia dan Michael datang ke Inggris untuk mengunjungi kami.

‘Dia berusia 25 tahun, tetapi pergi ke 16.’

Mr Simpson mengatakan masalah yang berkembang dalam pernikahan pasangan itu segera setelah Alice lahir.

"Dia terakhir datang ke sini bersamanya sekitar lima tahun yang lalu. Dia sengsara dan hampir tidak berbicara. Michael memiliki luka di kepalanya. Itu karena dia melempar piring padanya. Saya mengatakan dia harus benar-benar menceraikannya. Dia berkata, "Masalahnya adalah dia kasar". "

Weiwei akhirnya meninggalkan Michael dan anak-anak ketika Alice berumur dua tahun. Sesaat sebelum dia terbunuh, Michael memulai hubungan baru dengan Lin. Mr Simpson berkata: "Dia mengatakan kepada saya di Natal pada tahun 2016 bahwa dia semakin dekat dengan Rachel dan kemudian dia mengatakan bahwa mereka pindah bersama pada bulan Januari tahun lalu.

'Kami diberitahu bahwa Weiwei memiliki anak-anak untuk akhir pekan dan membawa mereka kembali pada Senin pagi ketika dia melihat tas yang jelas milik Rachel. Dia pulang ke rumah dan kembali jam 8 malam itu dengan dua pacar untuk menghadapi Rachel.

"Saya pikir dia ingin mengambil foto dirinya untuk dijadikan media sosial dalam upaya untuk mempermalukannya.

'Mereka bertiga mulai berteriak pada Michael. Rachel keluar dari dapur, dan kedua temannya berteriak, "Itu dia". Weiwei kemudian bergegas ke arahnya, mengambil pisau dari tasnya dan menikamnya di bahu dan lengan, memotong melalui arteri sehingga darah muncrat keluar. Mereka luka yang dalam dan mengerikan. Michael pergi menjemputnya dan berteriak minta ambulans. Dia memegang Rachel dengan punggung ke Weiwei ketika dia menikamnya di kedua sisi lehernya dan dia langsung mati. "

Anak-anak tidur melalui pembunuhan dan dibangunkan oleh polisi, yang membawa mereka keluar dari flat tanpa mengatakan apa yang telah terjadi.

Mr Simpson mengatakan dia mendengar tentang kematian putranya setelah Lin meninggalkan pesan suara di telepon mantan istrinya. "Itu sangat membingungkan," katanya. "Itu aneh karena ada banyak suara dan itu terdengar seperti suara Michael di latar belakang. Saya berharap itu semacam kesalahan. Saya berpikir bahwa mungkin mereka mabuk, dan itu adalah lelucon yang praktis.

'Kemudian lima jam kemudian putra saya yang lain, Andrew menelepon untuk mengatakan bahwa Rachel telah menelepon lagi dari rumah sakit dan mengkonfirmasikannya. Saya sangat terpukul. Keesokan harinya, saya mendekati pintu gerbang pesawat ke Shanghai, tetapi ketika saya melihatnya, saya tiba-tiba duduk dan menangis - saya tidak ingin mengetahui apa yang ada di akhir penerbangan.

"Di pesawat saya mencoba menonton film aksi untuk mengalihkan perhatian saya. Setelah selesai, saya bisa merasakan sakitnya naik dan saya harus pergi ke toilet di mana saya baru saja menjerit. Untungnya, mesin itu tenggelam.

"Michael memiliki percikan tentang dia. Dia selalu luar biasa dengan anak-anak. Jika dia masuk ke sebuah ruangan dengan anak-anak di sekitarnya, mereka akan menguasainya dalam beberapa menit. Saya akan mendengar hasil sepak bola setiap hari Sabtu, dan semenit kemudian saya akan mendapatkan teks dari Michael di China, membicarakannya. Sekarang saya melihat ponsel saya dan tidak ada teks. Itu hal konyol seperti itu. "

Mr Simpson mengatakan keluarganya telah mengirim kartu, hadiah dan buku ke Jack dan Alice sejak pembunuhan Michael, tetapi mereka belum diteruskan kepada mereka.

"Kami memiliki sebuah buku bergambar yang dibuat dengan foto-foto Michael dan kami mengirimkannya kepada mereka tetapi kami menemukan bahwa mereka belum melihatnya. Ketika kami melihat orang tua, kami menyadari tidak ada yang terlewatkan.

"Ini adalah saudara laki-lakinya yang telah menarik tali. Saudaranya memberi tahu kami pada bulan November bahwa dia telah memberi tahu anak-anak bahwa kami tidak mencintai mereka dan tidak menginginkannya.

"Satu-satunya hal yang kami terima dari Tiongkok adalah beberapa foto anak-anak di sekolah."

Mr Simpson mengatakan dia percaya cucunya akan memiliki kehidupan yang lebih baik dibesarkan oleh keluarga mereka di Inggris.

Dia menambahkan: 'Kakek-nenek Cina mereka cukup berpendidikan. Kakek itu tidak bisa membaca atau menulis, dan nenek hanya bisa membaca sedikit. Saya pikir mereka tidak diperlakukan dengan buruk, tetapi bagaimana mereka membacakan untuk anak-anak?

"Mereka akan lebih baik di sini, memiliki kamar tidur sendiri dan semua kenyamanan rumah. Mereka akan memiliki seluruh jaringan kerabat di sini dan kami memiliki tempat menunggu mereka di sekolah. Semua cucu kami yang lain melakukan hal-hal seperti balet dan Pramuka, tetapi tidak ada yang seperti itu di sana. Segala sesuatu mulai dari sekolah hingga tempat bermain dan fasilitas lainnya lebih baik di sini. domino online

"Kami bahkan telah menyiapkan seorang tutor Cina untuk mereka sehingga mereka dapat mempertahankan bahasa Cina mereka. Kami ingin keluarga mereka di Cina tetap berhubungan. Jika mereka tinggal di China, mereka akan menjadi semakin banyak orang China, dan kami akan kehilangan mereka. "

Keberadaan Bapak Simpson adalah jauh dari kehidupan cucu-cucunya di kota Nanzhang seperti yang mungkin dibayangkan.

Sebagian besar orang, termasuk Jack dan Alice, tinggal di blok apartemen rendah dan pusat kota bobrok yang penuh sesak dengan penjual sayur dan buah yang membawa hasil bumi mereka dari pedesaan dengan sepeda dan becak bermotor.

Orang asing hampir tidak pernah terlihat dan penduduk setempat berhenti di trek mereka dan menatap pemandangan setiap orang Barat.

Alice, yang bersekolah di sekolah internasional eksklusif di Shanghai, kini bersekolah di sekolah negeri di pinggiran kota yang berdebu di mana ia adalah satu-satunya murid asing.

Untuk saat ini, kasus tahanan tetap menemui jalan buntu. Mr Simpson mengatakan para pengacaranya secara resmi menolak permintaan untuk uang, dan mereka ditetapkan untuk meluncurkan pertempuran sipil untuk hak asuh, tetapi ini tidak dapat dimulai sampai setelah Weiwei dijatuhi hukuman.

Seorang teman telah membuat situs web crowdfunding untuk membantu menutupi biaya hukum.

Mr Simpson berkata: "Membawa anak-anak di sini akan menjadi pekerjaan keras, dan orang-orang berkata," Apakah Anda benar-benar perlu menjaga anak-anak seusia Anda? "Tetapi tidak ada alternatif.

‘Kehilangan Michael telah menempatkan lubang dalam jiwa kita dan jika kita kehilangan anak-anaknya juga, maka lubang itu akan sepuluh kali lebih besar dan kita akan kehilangan seluruh keluarganya.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Biru sejati! Meghan dazzles di £ 1.150 gaun Stella McCartney sebagai Sophie Wessex dan Lady Louise don pencocokan baju navy untuk konser ulang tahun ke-92 Ratu sementara Wills muncul tanpa Kate

Terungkap: Biaya yang tersembunyi dari derajat untuk semua sebagai angka kejutan menunjukkan hampir SETENGAH lulusan dari universitas terburuk tidak membayar pinjaman

Jangan panggil aku mami! Ratu memutar matanya karena Pangeran Charles agak terlalu akrab untuk menghormati ibunya di pesta ulang tahunnya yang ke-92