Jangan panggil aku mami! Ratu memutar matanya karena Pangeran Charles agak terlalu akrab untuk menghormati ibunya di pesta ulang tahunnya yang ke-92

Jangan panggil aku mami! Ratu memutar matanya karena Pangeran Charles agak terlalu akrab untuk menghormati ibunya di pesta ulang tahunnya yang ke-92

Sang Ratu memutar matanya malam ini ketika Pangeran Charles memanggilnya 'Mummy' ketika dia naik ke panggung di akhir konser ulang tahunnya.

Pangeran Wales mengangkat tiga sorak-sorai di Royal Albert Hall ketika dia mengucapkan selamat ulang tahun ke-92 kepada ibundanya saat perayaan yang bertabur bintang hampir berakhir.

Mengatasi Ratu, ia pertama kali disebut sebagai 'Yang Mulia', sebelum beralih ke 'Mummy' yang lebih dikenal, mendorong raja untuk memutar matanya dan tersenyum.

Mereka muncul di panggung pada akhir malam, diapit oleh para pemain pada malam hari yang menampilkan barisan penyanyi yang spektakuler termasuk Sting dan Shaggy, Tom Jones dan Kylie Minogue.

Charles mengatakan kepada ibunya: 'Saya memiliki perasaan bahwa pada tahun 1948 ketika Anda berusia 22 tahun, Anda tidak berharap pada hari ulang tahun ke-92 Anda untuk menemukan putra Anda di tahun ke-70 - hanya mampu untuk menaikkan Hip, Hip kecil.

'Apakah Anda semua memberi Yang Mulia tiga sorak-sorai yang membangkitkan semangat di hari ulang tahunnya?'

Penonton merespon dengan riang, dengan Ratu melambaikan tangannya untuk mengakui tepuk tangan hangat.

Pada pertemuan kepala pemerintahan Persemakmuran yang lemah ini disepakati bahwa Pangeran Charles akan menggantikan Ratu dalam peran kepala badan, yang ia pimpin sejak ia mengambil tahta pada tahun 1952.

Sang Ratu duduk di Albert Hall dengan mengenakan emas, sementara Pangeran Charles, Duchess of Cornwall dan Pangeran William bergabung dengannya di dalam kotak Kerajaan saat konser berlangsung.

Dia kemudian disajikan dengan karangan bunga oleh Mason berusia tujuh tahun, yang juga merayakan ulang tahunnya hari ini.

Pangeran Harry dan Meghan Markle adalah salah satu yang pertama yang digambarkan tiba di Royal Albert Hall, dengan Meghan mengenakan gaun jubah Stella McCartney seharga £ 1.148 dan cocok dengan Pangeran Wales, Countess of Wessex dan Lady Louise Windsor dalam warna biru navy.

Duke of Cambridge terlihat melambai dari belakang mobil ketika ia tiba untuk 'Pesta Ulang Tahun Ratu' bersama Harry dan tunangan Meghan, tetapi tanpa Kate yang sedang hamil. Perdana Menteri Theresa May dan suaminya juga hadir. dominoqq

Mantan bintang Ketat dan Buruh MP Ed Balls naik ke panggung untuk memainkan ukelele untuk Ratu bersama dengan komedian Harry Hill dan Frank Skinner, dengan sang Ratu tampak mengangguk bersama untuk membawakan lagu George Formby's When I'm Cleaning Windows.

Pangeran Harry juga naik ke panggung selama konser untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada neneknya, dan berkata: 'Malam ini kami merayakan ulang tahun Ratu tetapi Yang Mulia, jika Anda tidak keberatan saya berkata, Anda bukan orang yang mudah untuk dibeli hadiah untuk. '

Sang Pangeran juga memimpin upeti kepada neneknya dalam peran barunya sebagai presiden Persemakmuran Ratu, mengatakan: 'Ketika kami merayakan ulang tahun ke-92 Anda malam ini dan sebagai pengakuan atas kehidupan pelayanan Anda yang luar biasa, saya senang untuk mengatakan bahwa Persemakmuran Ratu Kepercayaan kini telah diluncurkan untuk mendukung para pemimpin muda di sekitar Persemakmuran.

'Organisasi ini, atas nama Anda, akan menyediakan platform bagi mereka yang bekerja untuk membuat perbedaan di komunitas mereka di 53 negara. Selamat Ulang Tahun Yang Mulia. '

Harry memberi penghormatan kepada ibunya dan berbicara tentang karya amal dari Persemakmuran Persemakmuran Ratu di mana dia baru-baru ini diangkat menjadi presiden.

Sang Ratu merayakan dua ulang tahun setiap tahun: Ulang tahunnya yang sebenarnya pada 21 April, yang biasanya dia tandai secara pribadi dengan keluarganya, dan 'ulang tahun resmi' -nya di musim panas. Biasanya jatuh pada Sabtu kedua bulan Juni, ketika dia bergabung dengan pawai militer Trooping the Color di pusat kota London.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Winrar Crack is a powerful file extractor and file creator for 32BIT and 64BIT architectures. With this program, you can easily create any type of archives like ZIP and RAR and compress your archive as much as possible.
    Photopia Director Crack-1-0-7-29 Serial Key Latest Free Download 2021
    Quick Heal Total Security 2022 Crack License Key Full Free Download
    Flashback Pro Crack 5-53-0-4690 License Key Latest Free Download

    ReplyDelete
  3. Adobe Media Encoder Crack is a powerful codec application developed by Adobe that allows users to convert video formats to any other desired format.
    Sidify Music Converter Crack
    Adobe After Effects 2021 Crack
    Autodesk Civil 3D Crack

    ReplyDelete
  4. Hide My IP Crack is here to do it. Also, people often have a geographic location where they do not have access to some sites or are not allowed in their country.
    Epic Pen Pro Crack
    Eset Nod32 Antivirus Crack
    Trojan Killer Crack

    ReplyDelete
  5. Thanks For Post which have lot of knowledge and informataion thanks.... Photopia Director Crack
    Photopia Director Crack

    ReplyDelete
  6. Wow, amazing block structure! How long
    Have you written a blog before? Working on a blog seems easy.
    The overview of your website is pretty good, not to mention what it does.
    In the content!
    vstpatch.net
    Miracle Box Crack
    FL Studio Crack
    Axure RP Pro Crack
    Kontakt 6 Crack
    Soundtheory Gullfoss Crack

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Biru sejati! Meghan dazzles di £ 1.150 gaun Stella McCartney sebagai Sophie Wessex dan Lady Louise don pencocokan baju navy untuk konser ulang tahun ke-92 Ratu sementara Wills muncul tanpa Kate

Terungkap: Biaya yang tersembunyi dari derajat untuk semua sebagai angka kejutan menunjukkan hampir SETENGAH lulusan dari universitas terburuk tidak membayar pinjaman