Bintang Great British Bake Off Nadiya Hussain merek Theresa May 'monster dan ancaman' atas keputusan untuk membom Suriah

Bintang Great British Bake Off Nadiya Hussain merek Theresa May 'monster dan ancaman' atas keputusan untuk membom Suriah

Bake Off bintang Nadiya Hussain telah mencap Theresa May 'monster' dan 'ancaman' atas keputusannya untuk memerintahkan serangan udara di Suriah.

Bintang itu mengecam Mrs May dalam tweet hanya beberapa jam setelah Perdana Menteri berbicara untuk membela tindakan militer Inggris dengan Prancis dan Amerika Serikat seminggu yang lalu menyusul serangan kimia oleh rezim Suriah.

Ms Hussain menulis: 'Wanita ini [Nyonya Mei] adalah ancamannya. Kita harus mengambil sikap dan membela diri dari monster-monster ini yang menyebut diri mereka sebagai pemimpin. "

Hal ini diyakini Ms Hussain - salah satu dari enam anak yang lahir dari orang tua Bangladesh di Luton - memposting tweet sesaat setelah Perdana Menteri secara terbuka membela serangan rudal.

Ms Hussain, 33, seorang ibu Muslim dari tiga yang merupakan salah satu bintang terbesar BBC, menghapus tweet tak lama kemudian.

Komentar Ms Hussain kemungkinan akan mengejutkan banyak penggemarnya dan mungkin juga bertentangan dengan pedoman BBC yang membatasi sejauh mana bintang dan presenter dapat mengomentari masalah politik.

Tory MP Andrew Bridgen tadi malam mengecam Ms Hussain, mengatakan: 'Nadiya Hussain sangat beruntung karena dia tinggal di negara yang terbuka, bebas, dan demokratis. Dengan demikian, ia berhak untuk memiliki pandangan apa pun yang diinginkannya, betapapun menyesatkan dan menyinggung, pada semua masalah termasuk kebijakan Pemerintah.

'Namun, karena dia bekerja untuk penyiar nasional yang didanai pembayar pajak' tidak memihak ', saya tidak terkejut dia lebih baik dari tweet anehnya dan menghapusnya.

"Saya percaya komentarnya tidak hanya sangat tidak bijaksana, mengingat posisinya, mereka juga salah. Tentunya "monster" adalah orang-orang yang berwenang dan melakukan serangan gas yang mengerikan terhadap wanita dan anak-anak tak berdosa di Douma? " bandar ceme terbaik

Ms Hussain, yang menjadi terkenal ketika dia memenangkan BBC The Great British Bake Off pada tahun 2015, telah memposting beberapa tweet tentang Suriah. Dalam satu, dia berkata: 'Melawan api dengan api tidak akan pernah bisa menjadi jawaban. Ini memperburuk situasi yang sudah bergejolak. Bagaimana kami membantu sebagai negara? "

Di lain, dia berkata: ‘Apakah hanya saya, atau siapa pun yang mencoba meyakinkan anak-anak mereka bahwa tidak akan ada Perang Dunia 3’.

Ms Hussain telah menjadi sesuatu harta nasional. Dia memanggang kue untuk ulang tahun ke-89 Ratu dan dinobatkan sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Inggris. Tetapi omelannya yang terbaru akan mempermalukan bos-bos BBC. Dalam dua tahun terakhir, ia telah menyajikan beberapa pertunjukan untuk penyiar seperti The Chronicles Of Nadiya dan Nadiya's British Food Adventure. Dia juga menjadi tuan rumah The Big Family Cooking Showdown.

Pedoman editorial BBC tentang penggunaan negara media sosial: 'Penggunaan pribadi dari internet oleh staf BBC harus ditempa oleh kesadaran akan potensi konflik yang mungkin timbul ... Di situs jejaring sosial, Anda harus sadar bahwa informasi yang Anda ungkapkan tidak membawa BBC menjadi buruk ... Staf non editorial harus membuat peran mereka jelas jika mereka ingin terlibat dalam aktivitas politik. '

Seorang juru bicara BBC tadi malam bersikeras: "Nadiya Hussain bukan anggota staf BBC dan akun media sosial pribadinya tidak terhubung dengan pekerjaannya sebagai presenter BBC." Seorang juru bicara Ms Hussain mengatakan: 'Sebagai presenter makanan dan perjalanan, Nadiya tidak melanggar panduan BBC. '

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Ada poin dari masa pertumbuhan popularitasnya sendiri yang tangan terbaiknya untuk menjaga Texas tetap puas, terutama karena Jack Six puas, walaupun memiliki dua cara yang secara langsung memungkinkan dan tampaknya kapasitas menyedot suara ketika bermain untuk sungai.
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/interqq78/

    ReplyDelete
  3. The Elder Scrolls 6 - A game of emotion
    Bethesda Game Studios is a popular RPG franchise, but with its old online listings, it becomes the largest MMORPG development studio. There are many versions of this game available and the latest one still has a lot of rumors about the release date. This series of games is award-winning due to being the best in all genres. Many exciting action scenes and new animations as well as graphics have been added in the latest version. The player has to go dragonframe crack ultimate zip cracker and anytrans crack vray crack with the game as if he were a fighter in the arena. Some new features have been added like building the house with amazing new stories. New weapons are included to help improve the game. The Elder Scrolls 6 download package will provide you with all these new things without anything extracted or encrypted. This single player game will allow you to move around the largest unique world created by others.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Biru sejati! Meghan dazzles di £ 1.150 gaun Stella McCartney sebagai Sophie Wessex dan Lady Louise don pencocokan baju navy untuk konser ulang tahun ke-92 Ratu sementara Wills muncul tanpa Kate

Terungkap: Biaya yang tersembunyi dari derajat untuk semua sebagai angka kejutan menunjukkan hampir SETENGAH lulusan dari universitas terburuk tidak membayar pinjaman

Jangan panggil aku mami! Ratu memutar matanya karena Pangeran Charles agak terlalu akrab untuk menghormati ibunya di pesta ulang tahunnya yang ke-92