Bang pergi ke Brexit jika kami terjerumus dalam tipu muslihat pabean ini: Mantan menteri DAVID JONES tentang bagaimana Uni Eropa "berusaha menggertak kita untuk melakukan transaksi yang buruk"

Bang pergi ke Brexit jika kami terjerumus dalam tipu muslihat pabean ini: Mantan menteri DAVID JONES tentang bagaimana Uni Eropa "berusaha menggertak kita untuk melakukan transaksi yang buruk"

Jadi Brussels bertekad untuk bermain keras. Itu belum tentu hal yang buruk. Jika itu berarti kita sekarang dapat menekan dan memberikan Brexit yang nyata, semua baik dan bagus. Seperti yang dikatakan Theresa May berkali-kali, tidak ada kesepakatan yang lebih baik daripada transaksi yang buruk - dan apa yang Uni Eropa coba ganggu kami adalah sangat buruk.

Namun, tidak ada yang bisa dilakukan dalam pembicaraan ini. Kegagalan lengkap Brexit masih merupakan kemungkinan nyata dan ini adalah hasil dari beberapa negosiator Inggris sendiri, yang dipimpin oleh Olly Robbins, mungkin tanpa disadari membantu. Lebih buruk dari itu, negosiator yang sama mungkin nyaris memenangkan persetujuan Perdana Menteri.

Itu sebabnya anggota parlemen Tory yang bertekad untuk menghormati hasil referendum 2016 sekarang harus memperingatkan Ny. May bahwa kita tidak pernah dapat mendukung hasil tersebut di Commons.

Menurut laporan, negosiator Uni Eropa telah menolak semua proposal kami untuk menghindari perbatasan keras di Irlandia. Ini termasuk 'kemitraan adat' yang dimimpikan oleh para pejabat Inggris untuk memecahkan kebuntuan dan memastikan Nyonya Mei memenuhi janjinya untuk tetap keluar dari serikat pabean. Rencana cerdik berjalan seperti ini: Inggris memang akan keluar dari serikat pabean dan dapat menandatangani perjanjian perdagangan bebas pasca-Brexit dengan negara-negara di seluruh dunia.

Ketika pihak Cuti berjanji dalam kampanye referendum, kami akan bebas menetapkan tarif kami sendiri yang lebih rendah untuk impor. Tetapi untuk menghindari perbatasan Irlandia yang keras, Inggris akan mengambil peran sebagai pemungut pajak Uni Eropa.

Kami akan memberlakukan tarif penuh pada produk-produk yang diperuntukkan bagi Benua Eropa dan menyerahkan uang itu ke Brussels. Importir barang yang tinggal di Inggris akan menerima potongan harga. Et voila! Tidak perlu untuk pabean di Irlandia dan uap penuh ke depan untuk transaksi perdagangan bebas pasca-Brexit.

Tapi sayangnya, ini tidak lebih dari skema Bizantium yang dirancang pertama untuk memperlambat Brexit dan kemudian mencekiknya. agen poker

Beberapa orang yang mengusulkannya tahu pengaturan yang sangat rumit - dan belum dicoba - dijamin akan berakhir dengan kegagalan yang kacau balau. Pada titik mana, mereka akan menyimpulkan bahwa kita tidak punya pilihan selain bergabung kembali dengan serikat pabean UE yang sepenuhnya matang, dengan tarif yang tidak fleksibel, semuanya diawasi oleh Pengadilan Eropa.

Bang menjalankan kebijakan perdagangan independen kami dan dengan itu kemerdekaan kami. Akibatnya, bang pergi Brexit. Kami tidak lagi menjadi anggota UE tetapi hanya nama. Ada laporan pekan lalu bahwa UE telah menolak proposal perbatasan Irlandia. Tetapi dalam pandangan saya, dan bahwa dari banyak anggota parlemen Konservatif lainnya, itu hanyalah taktik negosiasi.

Saya curiga bahwa sekutu Brussel yang sekretaris Brexit David Davis, Michel Barnier, hanya mempersiapkan dasar untuk 'kompromi' besar yang, dengan sangat enggan, Uni Eropa menandatangani sesuatu yang tampaknya tidak diinginkannya.

Itu semua adalah bagian dari tarian negosiasi yang berliku-liku, balet baroque untuk membingungkan para Brexiteers.

Saya memberi tahu Perdana Menteri hari ini bahwa trik menipu seperti itu pada orang-orang Inggris tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Saya berbicara untuk banyak anggota parlemen Tory ketika saya mengatakan bahwa apa pun konsekuensinya, kami tidak dapat memilihnya. Jauh lebih baik bagi Inggris untuk pergi - meninggalkan Uni Eropa dengan syarat terbuka dan jujur.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. https://cracksys.com/freemake-video-converter-crack/ Serial Key Free Download Freemake Video Converter Crack is the name of amazing programming for changing

    ReplyDelete
  3. The most popular betting site in Korea is Private Toto. Private Toto, which occupies the majority of the Toto site market, is attracting the attention of sports Toto users by providing various live betting services. Please use the private Toto site, which has been identified as a safety playground, to make online bets. 토토사이트 "파워볼 사이트 도메인 안전놀이터

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Biru sejati! Meghan dazzles di £ 1.150 gaun Stella McCartney sebagai Sophie Wessex dan Lady Louise don pencocokan baju navy untuk konser ulang tahun ke-92 Ratu sementara Wills muncul tanpa Kate

Terungkap: Biaya yang tersembunyi dari derajat untuk semua sebagai angka kejutan menunjukkan hampir SETENGAH lulusan dari universitas terburuk tidak membayar pinjaman

Jangan panggil aku mami! Ratu memutar matanya karena Pangeran Charles agak terlalu akrab untuk menghormati ibunya di pesta ulang tahunnya yang ke-92